New Normal Diving di Bali

New Normal Diving di Bali

Masa pandemi ini bukan berarti industri menyelam akan berhenti. Selama satu tahun pandemi ini berlangsung, Bali Fun Diving berupaya dalam menciptakan perjalanan-perjalanan menyelam anda yang aman dan tentunya tetap menyenangkan. Kami juga yakin teman-teman divers sudah sangat ingin menyelam untuk kembali menyegarkan insang. Untuk itu, berikut adalah beberapa tips dalam New Normal Diving di Bali!

Rapid Test Antigen

Sebelum mengunjungi pulau Bali, pastikan anda telah membawa hasil Rapid Test Antigen Covid-19 dan dinyatakan negatif. Dengan ini anda akan divalidasi untuk memasuki pulau Bali. Tentu saja, kami dari tim Bali Fun Diving akan menjalankan rapid test secara berkala demi kenyamanan perjalanan anda. 

Private Trip

Ketika anda akan melakukan diving di Bali pada new normal lebih baik anda memastikan perjalanan diving anda adalah privat atau dengan grup yang kecil. Hindari adanya open trip dengan orang-orang yang anda tidak kenal. Dengan melakukan grup kecil tentunya akan meminimalisir anda terkena virus COVID-19.

Gunakan Mouthpiece dan Alat Pribadi

Dalam era new normal ini penggunaan alat scuba diving harus menjadi lebih personal. Kami menyarankan anda untuk membawa peralatan scuba anda sendiri. Dengan ini anda yang tahu sendiri kondisi kebersihan alat anda. Di Bali Fun Diving, kami secara berkala akan melakukan sterilisasi alat kami dan kami selalu menawarkan anda untuk menggunakan mouthpiece sendiri. Kami pun menjual mouthpiece baru untuk anda ketika akan menyelam dengan kami.

Jaga Kesehatan

Baik anda dan kami wajib menjaga kesehatan sebelum perjalanan diving kita dimulai. Tubuh yang sehat akan membantu kita menghindari gejala-gejala COVID-19. Kami sarankan anda rutin berolahraga dan makan makanan yang sehat.

Pastikan Anda Siap

Sebelum mengunjungi Bali di masa New Normal ini, pastikan anda siap dengan perjalanan anda. Pahami bagaimana protokol kesehatan yang ada, cara-cara menghindari terpapar virus COVID-19, selain itu anda juga harus paham bahwa resiko terpapar masih ada ketika anda berpergian. Untuk itu pastikan anda siap sebelum melakukan perjalanan.

Related Posts